Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bulls Tersambar Petir Thunder

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 November 2012 | 13:31 WIB
Oklahoma City Thunder versus Chicago Bulls.
Getty Images
Oklahoma City Thunder versus Chicago Bulls.

Oklahoma City Thunder berhasil memetik kemenangan ketiga di musim 2012/13. Kemenagan tersebut mereka dapatkan saat bertandang ke markas Chicago Bulls di United Center, Jumat (9/11) siang WIB.

Persaingan Thunder dan Bulls berjalan sangat ketat, khsususnya di kuarter keempat. Ketika waktu menyisakan dua menit, skor kedua tim sempat imbang, tapi kemudian Thunder mampu menggelontorkan poin demi poin sehingga menutup laga dengan kedudukan 97-91.

"Itulah yang membuat pemain kami spesial. Mereka memiliki kemampuan yang merata sehingga bisa memenangi pertandingan di empat atau lima menit terahir," kata pelatih Thunder, Scott Brooks, di situs resmi NBA.

Kevin Durant menjadi penyumbang angka tertinggi bagi Thunder dengan raihan 24 poin, lalu dibuntuti Serge Ibaka dengan 21 poin. Sementara itu, pendulang angka tertinggi di Bulls adalah Luol Deng (27 poin).

Kemenagan tersebut membuat Thunder bercokol di posisi tujuh klasemen overall wilayah Barat, sedangkan Bulls menempati urutan kelima di klasemen wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X