Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arthur Irawan Akui Persaingan di Timnas Ketat

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 13:39 WIB
Arthur Irawan
Espanyol
Arthur Irawan

pemain bagus. Adanya sejumlah pemain bertalenta dan berpengalaman dinilainya membuat persaingan memperebutkan tempat di skuad Piala AFF tidaklah mudah.

"Saya tahu persaingan di skuad akan menjadi sangat ketat," kata Arthur, Jumat (9/11).

Namun begitu, Arthur tak patah semangat. Ia menegaskan akan berjuang semaksimal mungkin untuk menarik perhatihan tim pelatih, sehingga bisa dimasukkan ke dalam skuad Piala AFF yang hanya akan berjumlah 22 pemain saja.

"Saya akan berjuang penuh untuk masuk ke skuad. Saya pun siap dimainkan di mana saja. Sekarang, saya dalam kondisi siap tempur dan siap menghadapi apapun kemungkinan yang akan terjadi. Bila saya tidak masuk ke skuad, saya tak khawatir, mungkin saya akan berkontribusi di luar lapangan," jelas Arthur.

Dengan kedatangan Arthur, timnas Indonesia sendiri kini diisi oleh 25 pemain. Itu setelah Hengky Ardiles dilaporkan cedera. Sementara di posisi belakangan tercatat kini dihuni tujuh nama. Selain Arthur, terdapat Diego Michiels, Nopendi, Novan Setya, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdan, dan Valentino Telaubun.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X