Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersandung Kasus, Arema Malah Ingin Rekrut Diego

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 13:58 WIB
Diego Michiels
Peksi Cahyo/Bolanews
Diego Michiels

Meski diduga sedang tersandung kasus hukum, namun salah satu klub peserta Indonesian Premier League (IPL), Arema tertarik untuk datangkan pemain timnas Diego Michiels.

Penampilan apiknya ketika memperkuat Arema melawan Al-Ettifaq di perempatfinal AFC Cup 2012, telah membuat manajemen Arema tertarik mengontrak pemain berusia 22 tahun tersebut untuk menggantikan posisi Gunawan Dwi Cahyo.

Manajer Arema IPL, Rizky Dachlan mengakui kualitas pemain yang mempunyai banyak tato ini dirasa sangat cocok untuk bergabung dengan Arema.

"Saya tidak mau berkomentar banyak tentang kasusnya, Tapi yang pasti, dia sudah kami pantau sejak lama dan kami sedang memasuki tahap komunikasi," ujar Rizky, Kamis (8/11).

Rizky menambahkan, perilaku Diego ketika dipinjam oleh Arema ini jauh dari sikap kasar. "Yang saya tahu, ketika dia bersama kami, perilakunya sangat baik," tambah Rizky.

Pemain timnas Indonesia, Diego Michiels dilaporkan tersandung kasus. Pemain naturalisasi ini diduga terlibat dalam keributan di Senayan City, Jakarta, pada Kamis (8/11) dinihari WIB.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X