Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petkovic, Lazio Fokus ke Derby della Capitale

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 14:44 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

0, Jumat (9/11) dini hari WIB dalam laga Liga Eruropa, membuat pelatih Vladimir Petkovic puas dengan kinerja tim. Ia berharap setelah momentum tersebut skuadnya bisa lebih fokus menuju Derby della Capitale.

"Kemanangan itu penting bagi tim malam ini. Hasil ini membuktikan bahwa kami memiliki kekuatan besar secara mendalam," ujar Petkovic kepada Soccerway.

"Reaksi positif memang harus diperlihatkan pasca kekalahan 0-4 dari Catania. Hal yang sama harus tampak di laga akhir pekan nanti."

"Kami bermain solid sepanjang 90 menit dan ketika Anda bermain dengan semangat seperti ini, maka banyak pemain menunjukan yang terbaiknya."

Vladimir Petkovic juga menambahkan jika ingin kembali menjadi pemenang, terlebih saat berhadapan dengan AS Roma pada laga derby, Minggu (11/11) timnya harus bermain dengan gaya bermain yang Lazio miliki.

"Sejak hari pertama saya tiba di sini, pembicaraan hanya mengarah tentang laga derby, karena semua orang mendesak saya untuk menang."

"Kami bermain untuk meraih tiga poin, tetapi mereka tentu kebih menargetkan untuk meraih gelar."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X