Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamdi Ramdhan Puji Penampilan Arthur Irawan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 15:43 WIB
Arthur Irawan
Espanyol
Arthur Irawan

Salah satu bek timnas Indonesia, Hamdi Ramdhan memuji performa pemain muda Indonesia yang berkiprah di Spanyol bersama Espanyol B, Arthur Irawan. Menurutnya, pemain yang baru berlatih bersama timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (9/11) pagi, merupakan salah satu pemain muda bertalenta yang dimiliki Indonesia.

"Wah, Arthur memang pemain bagus. Passing, crossing, kontrol bola dan tekniknya bisa dikatakan sangat bagus. Apalagi, ia masih muda dan pengalamanan di Eropa juga sudah banyak," kata Hamdi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (9/11).

Hamdi pun menilai, dengan kemampuan yang dimiliki, Arthur akan membuat persaingan memprebutkan tempat di lini belakang akan semakin ketat. Seperti diketahui, tim Merah-Putih sebelumnya sudah diperkuat beberapa pemain yang beroperasi di sektor belakang seperti Diego Michiels, Nopendi, Novan Setya, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdan, dan Valentino Telaubun.

"Persaingan pasti semakin ketat. Sebelum kehadirannya, timnas Indonesia sudah diisi beberapa bek tangguh," jelas Hamdi Ramdhan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X