Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Smalling Siap Tantang Aston Villa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 15:51 WIB
Chris Smalling
Getty Images
Chris Smalling

11 Premier League, Sabtu (10/11).

Chris Smalling sempat absen selama empat bulan akibat mengalami cedera metatarsal. Setelah menepi cukup lama, ia kembali bermain dalam partai Liga Champion melawan Braga pada 7 November lalu.

Merasa kondisinya sudah fit, Smalling kini membidik laga kedua bersama Setan Merah di musim 2012/13, yaitu melawan Aston Villa. Ia tak gentar meski bakal bermain di kandang lawan.

"Saya merasa bugar. Saya diijinkan berlatih dalam beberapa pekan terakhir ini dan sekarang merasa siap untuk bermain. Jadi, bawa Aston Villa ke hadapan saya," kata Smalling seperti dikutip Espnstar.

"Cedera benar-benar membuat saya frustasi, terutama ketika harus bekerja keras selama musim panas, sementara pemain lain menjalani pra-musim. Semoga sekarang saya bisa bebas dari cedera," imbuhnya.

Selama masuk ruang perawatan, posisi Smalling diisi oleh Johny Evans. Tak jarang pula pelatih Sir Alex Ferguson memasang Michael Carrick sebagai bek tengah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X