Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jermain Defoe Bangga Lewati Rekor Teddy Sheringham

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 15:58 WIB
Jermain Defoe
Getty Images
Jermain Defoe

Jermain Defoe mengaku, melampaui rekor legenda Tottenham Hotspur Teddy Sheringham sebagai topskor klub sepanjang masa adalah pencapaian spesial baginya.

Striker usia 30 tahun ini mencetak hat-trick yang melengkapi torehan gol 126 bersama Spurs saat membekuk Maribor 3-1 di White Hart Lane, Kamis (8/11) malam waktu setempat. Sheringham, yang berseragam Tottenham selama dua periode (1992-1997 dan 2001-2003), berhasil mencatatkan 124 gol.

"Sebagai penyerang, Anda dinilai dari mencetak gol," ujar Defoe kepada ITV.

"Itu selalu menjadi perasaan terbaik di dunia. Bagi saya, ini sangat spesial karena Teddy adalah pemain yang biasa saya tonton saat kecil, dia pemain fantastis dan pencetak gol hebat untuk klub dan negara, jadi saya senang untuk itu," imbuhnya.

Tambahan tiga angka tersebut juga membantu The Lilywhites naik ke posisi kedua Grup J dengan enam poin, dan menyisakan dua laga.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X