Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Korban Pemukulan Pastikan Tak Berhenti

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 16:15 WIB
Diego Michiels
Peksi Cahyo/Bolanews
Diego Michiels

Kasus pemukulan salah satu mahasiswa asal Bogor, yang diduga melibatkan Diego Michiels dipastikan akan terus berlanjut. Korban, Meff Paripurna menegaskan tak akan berhenti sedikit pun dalam proses hukum yang tengah dijalankan.

"Semoga semua berjalan sesuai hukum yang berlaku. Yang pasti gw nggak bakal mundur sedikitpun," kata Meff Paripurna dalam akun twitter-nya.

Meff Paripurna sendiri sebelumnya disebut menjadi korban dalam keributan yang terjadi di Senayan, Jakarta. Keributan yang terjadi pada Kamis (8/11) dinihari WIB itu sendiri diduga diikuti oleh Diego Michiels

Meff Paripurna sendiri dilaporkan mengalami luka di sekitar wajah. Menurut berita yang dihimpun, pihak kepolisian memastikan luka tersebut terdapat di mata kanan, mata kiri, dagu, hidung, dan dahi.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X