Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hariss Harun Bidik Posisi Pemain Inti di Singapura

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 16:31 WIB

Karier Harun terus menanjak, usai memperkuat tim nasional Singapura pada usia 16 tahun, ia kini membidik posisi pemain inti di tim nasional senior. Pemain berusia 21 tahun ini, siap bersaing bersama 23 pemain lain yang sedang mengikuti pemusatan latihan di Jepang.

Hariss yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini, sudah tidak sabar untuk menunjukkan kualitasnya di AFF 2012 nanti. Menurutnya, tim asuhan pelatih Raddy Avramovich ini, mempunyai peluang yang besar untuk menjadi juara. Walaupun hadangan dari tim-tim besar seperti Filipina, Vietnam, dan Myanmar, yang berada di atas Singapura berdasarkan peringkat FIFA terakhir, bukanlah menjadi masalah.

Singapura sendiri sudah tiga kali menjadi juara AFF, prestasi yang hanya bisa disamai oleh Thailand. Pengalaman pernah menjadi juara dikombinasikan dengan pemain-pemain muda, menjadi alasan mengapa Singapura layak mengangkat trofi AFF 2012 nanti.

Hariss dan kawan-kawan, saat ini tengah mengikuti permusatan latihan di Jepang. Menurut rencana, mereka akan melakukan pertandingan latih tanding menghadapi salah satu klub di Jepang, Shimizu S-Pulse pada Sabtu (10/11), pukul 13.00 WIB.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X