Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Baru Tim Nasional Singapura

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 16:49 WIB
Iklan kostum Singapura terbaru.
fas.org.sg
Iklan kostum Singapura terbaru.

Nike selaku sponsor kostum tim nasional Singapura, telah mengeluarkan desain untuk AFF 2012 besok. Kostum kandang ini sudah dapat dibeli oleh para pendukung pada Kamis (15/11).

Kostum yang dipakai pemain-pemain Singapura ini menggunakan teknologi Nike terbaru, 100 persen bahan daur ulang polyester dan material lainnya, diharap mampu mengeluarkan kemampuan terbaik negara yang sudah tiga kali menjadi juara AFF.

"Tagline Nike, My Time Is Now, merupakan gambaran bahwa tim nasional Singapura saat ini dihuni pemain-pemain baru,  seperti Hariss dan Shahdan Sulaiman serta Safuwan Baharudin. Kami harap pemain tersebut dapat menggunakan kesempatan ini untuk membuktikan bahwa waktu mereka telah tiba, untuk menjadi tulang punggung tim nasional di masa yang akan datang," kata Vijaya Kumar Jayaraj, selaku Manajer Marketing Nike Singapura.

Setiap kostum negara mempunyai ciri khas masing-masing, untuk Singapura, Nike menggunakan warna dasar merah dan putih yang ada di lengan kiri dan kanan pemain. Warna merah merupakan identitas nasional Singapura dan kultur sepak bola mereka. Harga yang dibandrol untuk satu buah kostum ini mencapai 89 dollar Singapura, atau setara 700 ribu rupiah.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X