Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Palacio, Inter Dapat Lebih Fokus ke Serie A

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 17:42 WIB
Rodrigo Palacio
Claudio Villa/Getty Images
Rodrigo Palacio

1, Jumat (9/11) dini hari WIB, di Belgrade, timnya harus kembali fokus kepada pertandingan Serie A. Internazionale akan menghadapi Atalanta pada lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12.

Atalanta akan menjamu Internazionale pada Senin (12/11) dini hari WIB, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. Internazionale berangkat ke Bergamo dengan catatan 10 kemenangan beruntun pada 10 pertandingan terakhirnya. Terakhir, La Beneamata mengkandaskan Partizan 3-1, di mana Rodrigo Palacio mencetak dua gol pada pertandingan itu. Kemenangan itu sekaligus memastikan Inter lolos ke babak 32 besar dari Liga Europa 2012/13.

Palacio menyatakan bahwa timnya harus kembali memberi fokus kepada Serie A, terutama pada pertandingan mereka selanjutnya, melawan Atalanta.

"Pada pertandingan melawan Partizan, saya masuk pada babak kedua untuk dapat membantu tim. Saya puas dapat memberi sedikit kemampuan saya untuk itu," kata Palacio kepada Football Italia.

"Itu adalah tiga poin yang penting dan sekarang kami dapat berkonsentrasi sepenuhnya pada Serie A."

Sampai pekan ke-11 Serie A 2012/13, Internazionale berada di posisi dua klasemen dengan perolehan 27 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Juventus, yang menghuni puncak klasemen.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X