Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hengky Ardiles Memilih Pulang ke Padang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 18:12 WIB

Jumlah penggawa tim nasional Indonesia berkurang. Kepastian ini diperoleh setelah bek Semen Padang, Hengky Ardiles memilih pulang ke kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/11). Menurut Hengky Ardiles, kepulangannya tersebut agar dirinya bisa memulihkan cedera lutut yang dialaminya secara maksimal.

"Saya mau terapi di sini saja. Kalau di Jakarta, jarak antara tempat menginap dan rumah sakit cukup jauh. Kalau di Padang, jarak antara tempat tinggal, rumah sakit dan tempat fitnes lebih dekat. Jadi, biar maksimal saja penyembuhannya dan lebih tenang pikiran saya," kata Hengky, Jumat (9/11).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Hengky Ardiles dilaporkan mengalami cedera lutut yang cukup serius. Dokter timnas, Syarif Alwi bahkan menyebut bahwa lutut sang pemain mengalami perobekan. Hengky sendiri disebut harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

"Untuk kepulangan ini, saya sudah mendapat izin dari tim pelatih. Sebelumnya, saya sendiri disuruh istirahat selama tiga pekan untuk proses penyembuhan," jelas Hengky Ardiles.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X