Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ikuti Jejak Garuda, Pertamina Gandeng AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 19:01 WIB
AC Milan, siap dirangkul Pertamina
Claudio Villa/Getty Images
AC Milan, siap dirangkul Pertamina

klub top Eropa sebagai media promosi produknya di luar negeri. Setelah perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia, Garuda Indonesia yang mensponsori Liverpool. Kini giliran Pertamina yang berniat menjalin kerja sama dengan AC Milan.

Rencana besar tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu petinggi Pertamina, Ali Mundakir. Pria yang menjabat Vice President Corporate Communication perusahaan minyak terbesar di Tanah air itu mau mengikuti jejak Garuda.

Ia ingin Pertamina di kenal dunia layaknya Garuda yang sudah memulainya bersama The Reds Liverpool. Rencana kerja sama Pertamina dengan I Rossoneri tersebut akan dimulai pada Desember tahun ini.

Leganya, rencana Pertamina merangkul Milan tak semata karena urusan bisnis saja. Bentuk kongkrit kerjasa sama tersebut nantinya akan menguntungkan dua pihak. Di mana Pertamina nantinya akan mendatangkan pelatih Milan untuk melatih di sekolah sepak bola Pertamina Soccer School.

"Kami akan mendatangkan dua pelatih asal Milan untuk melatih Pertamina. Kami juga ingin seperti Garuda yang logonya terpampang di pinggir lapangan Stadion Anfield," ujar Ali kepada kuli tinta, hari ini.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X