Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI Punya Tiga Nama Pengganti Todung dan Saleh

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 19:28 WIB

Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, mengatakan bahwa PSSI akan tetap berupaya agar Komite Bersama bisa berjalan. Langkah awal, menurut Halim, akan ditempuh yakni dengan mencari figur baru untuk menggantikan tempat Todung Mulya Lubis dan Saleh Ismail Mukadar, yang telah menyatakan mundur dari komite yang dibentuk untuk mengimplementasi isi MoU antara PSSI dan KPSI itu.

"Selama ini memang berjalan seret, namun PSSI tetap berupaya ada kelanjutan di Komite Bersama," kata Halim Mahfudz dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (9/11).

Menurut Halim, saat ini PSSI sudah memiliki tiga calon untuk mengisi dua tempat yang tersedia di Komite Bersama. Ketiga calon yang dimaksud adalah Rektor Universitas Paramadina sekaligus anggota Komite Etik PSSI, Anis Baswedan, Rektor UIN Syarif Hidayatullah sekaligus anggota Komite Etik, Komarudin Hidayat, dan Saut Sirait.

"Tiga nama itu tadi muncul dalam rapat Komite Eksekutif, Jumat siang. Ketiga orang itu kami anggap kredibel dan bisa menjalankan tugas. Memang mereka belum memberi konfirmasi, tapi kami akan terus berkomunikasi," jelas Halim.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X