Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Handanovic, Inter Jangan Anggap Remeh Atalanta

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 9 November 2012 | 19:50 WIB
Samir Handanovic
Giuseppe Bellini/ Getty Images
Samir Handanovic

rekannya untuk tidak menganggap remeh lawan mereka selanjutnya, Atalanta. Inter akan menghadapi Atalanta pada Senin (12/11) dini hari WIB, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Atalanta akan menjamu Internazionale dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12. Internazionale berangkat ke Bergamo dengan catatan 10 kemenangan beruntun pada 10 pertandingan terakhirnya. Terakhir, Inter mengkandaskan perlawanan Partizan Belgrade 3-1. hasil itu sekaligus memastikan Il Nerazzurri ke babak 32 besar Liga Europa 2012/13. Sedangan di Serie A 2012/13, sampai pekan ke-11, Internazionale berada di peringkat dua klasemen dengan perolehan 27 poin. Sedangkan Atalanta berada di peringkat delapan dengan koleksi 15 poin.

Samir Handanovic mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh Atalanta, meskipun Inter tengah berada dalam tren yang sangat positif.

"Kemenangan beruntun yang kami catat merupakan hal yang fantastis. Namun, ketika pertandingan berakhir, anda harus kembali fokus dan mulai berpikir tentang pertandingan yang berikutnya," kata Handanovic kepada Football Italia.

"Mudah-mudahan kami dapat terus bermain seperti ini. Sekarang, kami harus berkonsentrasi pada pertandingan di Bergamo. Laga itu akan menjadi laga yang sulit."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X