Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Puji Vincenzo Montella

By Syamsul Arif - Jumat, 9 November 2012 | 20:14 WIB
Vincenzo Montella
Claudio Villa/Getty Images
Vincenzo Montella

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengeluarkan pujian untuk pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, jelang pertemuan kedua tim pada Minggu (11/11) malam WIB, di San Siro. Galliani juga kembali membantah kabar timnya ingin merekrut Pep Guardiola.

AC Milan akan menjamu Fiorentina dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12. Posisi kedua tim, sampai pekan ke-11, terpaut enam tangga di klasemen. Fiorentina berada di atas AC Milan dengan menghuni peringkat empat dan mengoleksi 21 poin. Sedangkan Milan berada di posisi 10 dengan perolehan 14 poin.

Menghadapi pertandingan antar kedua tim, Adriano Galliani, memuji kemampuan Vincenzo Montella yang berhasil membawa La Viola ke peringkat emapt klasemen.

"Montella adalah pelatih yang sangat bagus. Ia akan memiliki karier yang hebat," kata Galliani kepada Football Italia.

"Montella membawa timnya untuk memainkan sepak bola yang bagus. Permainan itu disukai oleh Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, dan pernah membawa kami ke puncak dunia."

Vicenzo Montella memang sempat dikait-kaitkan dengan AC Milan. Ia dikabarkan akan membesut Milan pada awal musim 2013/14. Namun, hal itu bergantung dari berhasil atau tidaknya Il Rosonerri mendatangkan Pep Guardiola. Akan tetapi, Galliani terus membantah kabar yang mengatakan timnya akan merekrut Guardiola itu.

"Jika saya menginginkan Guardiola, maka saya akan menghubungi agennya," tutup manta Presiden Lega Calcio ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X