Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Absen Empat Pekan

By Jaka Sutisna - Jumat, 9 November 2012 | 20:24 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain terancam absen satu bulan setelah mengalami cedera hamstring saat membela Madrid menghadapi Borussia Dortmund pada matchday keempat Liga Champion, Kamis (8/11).

Pemain internasional Argentina ini harus diganti setelah 15 pertandingan berjalan. Menurut Marca, tes yang dilakukan tim medis Los Merengues menunjukkan hasil yang lebih buruk dari perkiraan awal. El Pipita akan absen minimal selama 21 hari.

Cedera Higuain menjadi pukulan untuk Jose Mourinho setelah sebelumnya striker andalan Los Blancos lainnya, Karim Benzema juga sudah masuk ruang perawatan. Hugain diperkirakan akan melewatkan empat laga La Liga dan dua laga Liga Champion.

Bukan hanya Mou yang rugi. Pelatih timnas Argentina pun kena akibatnya. Ia tak bisa membawa Higuain kala Tim Tango berhadapan dengan Arab Saudi dalam pertandingan persahabatan di Riyadh, Rabu (14/11).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X