Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Marchisio Nasehati Paul Pogba

By Syamsul Arif - Jumat, 9 November 2012 | 20:49 WIB
Claudio Marchisio
Pemain tengah Juventus, Claudio Marchisio, menasehati juniornya di Il Bianconeri, Paul Pogba, untuk tidak memikirkan pendapat yang menyebutkan perbandingan dirinya dengan Patrick Vieira. Marchisio juga memberi saran kepada pemain muda Juventus itu. Paul
Claudio Marchisio

Pemain tengah Juventus, Claudio Marchisio, menasehati juniornya di Il Bianconeri, Paul Pogba, untuk tidak memikirkan pendapat yang menyebutkan perbandingan dirinya dengan Patrick Vieira. Marchisio juga memberi saran kepada pemain muda Juventus itu.

Paul Pogba merupakan rekrutan anyar JUventus pada awal musim 2012/13. Ia didatangkan dari Manchester United tanpa harus membayar biaya transfer kepada klub Inggris itu. Hal itu terjadi karena Pogba menolak penawaran kontrak profesional yang ditawarkan United pada musim 2011/12, sehingga ia berstatus bebas transfer di penghujung musim 2011/12.

Pada musim 2012/13, Paul Pogba telah tampil pada delapan pertandingan Juventus dengan mencetak dua gol. Dengan penampilannya yang cukup impresif pada musim perdananya di Serie A, banyak pendapat yang menyebutkan bahwa Paul Pogba memiliki kesamaan dengan pendahulunya di Juventus, Patrick Vieira.

Namun, Claudio Marchisio, menasehati Pogba untuk melupakan perbandingannya dengan Patrick Vieira itu.

"Itu adalah pertanda bik ketika anda disamakan dengan pemain seperti Vieira. Itu berarti bahwa anda telah bermain dengan bagus, tetapi yang penting adalah tidak menjadi besar kepala karena hal itu," kata Marchisio kepada Tuttosport.

"Pogba memiliki kemiripan fisik dengan Vieira. Ia mungkin lebih baik secara teknik, tetapi ia belum memiliki karier sehebat Vieira."

Selanjutnya ia mengeluarkan sarannya untuk pemain berkebangsaan Prancis itu.

"Dia selalu ingin bermain. Namun, saya selalu katakan kepadanya untuk tetap tenang, karena ia pasti akan mendapat kesempatan untuk itu," tutup Marchisio


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X