Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carles Puyol Kembali Berlatih

By Jaka Sutisna - Jumat, 9 November 2012 | 21:21 WIB
Carles Puyol, mulai pulih.
David Ramos/Getty Images
Carles Puyol, mulai pulih.

Kabar baik berhembus dari pusat latihan Barcelona, Ciutat Esportiva Complex, Jumat (9/11). Menurut laporan Mundo Deportivo, bek sekaligus kapten Los Azulgrana, Carles Puyol sudah kembali ikut berlatih.

Pemain internasional Spanyol tesebut mengalami cedera dislokasi siku kiri ketika membela El Barca menghadapi Benfica di Liga Champion pada 2 Oktober.

Namun, meskipun sudah kembali berlatih, Puyol belum akan dimasukan Tito Vilanova ke dalam skuad yang akan dipersiapkan untuk pertandingan La Liga menghadapi Real Mallorca di Stadion Iberostar.

Terhitung, Puyol telah absen dalam tujuh pertandingan Barcelona. Tanpa Puyol, hingga jornada ke-10 La Liga, Barcelona tetap masih belum terkalahkan. Meski di Liga Champion mereka baru saja takluk 1-2 dari Glasgow Celtic.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X