Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenit Minati Daun Muda Berbakat Real Madrid

By Jaka Sutisna - Jumat, 9 November 2012 | 22:04 WIB
Denis Cheryshev
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Denis Cheryshev

Zenit Saint Petersburg dikabarkan naksir kepada striker belia Real Madrid berusia 21 tahun, Denis Cheryshev. Striker Madrid B bertinggi badan 180 cm itu telah tampil 10 kali Segunda Division dan mencetak empat gol.

Sebelum bergabung dengan Madrid B, Cheryshev bermain bersama Sporting Gijon. Kini pria berkewarganegaraan Rusia tersebut kabarnya akan digaet klub asuhan Luciano Spalletti pada bursa transfer Januari.

Namun, Sang Ayah, Dimitry Cheryshev, membantah jika telah ada pertemuan antara anaknya dan petinggi Zenit.

"Zenit adalah klub elit yang selalu berjuang untuk meraih gelar juara. Saya mendengar mereka tertarik meskipun belum ada pertemuan," tegas Dimitry.

"Kami sangat tersanjung dengan kabar ketertarikan Zenit kepada anak saya, namun sejauh ini belum ada kontak," tambah Si Ayah lagi.

Jika memang benar klub Rusia itu teratrik dan mengajukan proposal penawaran, Dimitry mengakui akan mempertimbangkannya.

"Kita tunggu saja. Jika pembicaraan formal dan tawaran khusus telah dibuat maka kami akan mempelajarinya. Kami akan membuat keputusan sesuai dengan keinginan Denis. Tetapi sebagai seorang ayah saya hanya dapat memberinya saran," pungkas Dimitry.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X