Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Di Matteo Mewaspadai Ancaman Luis Suarez

By Oka Akhsan M. - Jumat, 9 November 2012 | 23:52 WIB
Luis Suarez
Chris Brunskill/Getty Images
Luis Suarez

11 Premier League di Stamford Bridge, pada Minggu (11/11). Manajer The Blues, Roberto Di Matteo, mengaku sangat mewaspadai ancaman bomber maut The Reds, Luis Suarez.

Luis Suarez merupakan pemain Liverpool yang tampil paling impresif pada awal musim ini. Penyerang asal Uruguay itu tercatat telah mencetak 10 gol dari 15 laga untuk The Reds, termasuk gol indah yang menyelamatkan skuad asuhan Brendan Rodgers itu dari kekalahan kala ditahan imbang Newcastle di Anfield, pada akhir pekan silam.

"Ia merupakan pemain yang sangat luar biasa dan berbahaya. Mereka memang tidak banyak memiliki penyerang. Namun, jangan lupa skuad Liverpool dihuni pemain-pemain berpengalaman seperti, Glen Johnson, Martin Skrtel, Daniel Agger, Steven Gerrard, dan Jose Enrique," kata Di Matteo seperti dikutip dari The Sport Review.

"Liverpool juga merupakan batu sandungan kami. Mereka selalu tampil hebat ketika melawan kami dan meraih hasil positif. Sangat jelas bahwa mereka merupakan lawan yang sulit dikalahkan," pungkas Di Matteo.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X