Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Alasan Bagi Reus dan Gotze untuk Pergi

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 November 2012 | 00:53 WIB
Marco Reus dan Mario Gotze
Getty Images
Marco Reus dan Mario Gotze

Joachim Watzke selaku General Manager Borussia Dortmund menegaskan tidak akan membiarkan spekulasi yang mengatakan Marco Reus dan Mario Gotze akan hengkang. Watzke juga mengatakan tidak ada alasan kuat buat keduanya untuk pergi dari Dortmund.

Baik Reus dan Gotze saat ini merupakan dua pemain terbaik yang dimiliki Dortmund saat ini. Performa keduanya sejauh perjalanan musim ini pun telah mencuri perhatian banyak klub-klub besar Eropa. Akan tetapi, Watzke mengatakan bahwa keduanya sudah berada di klub yang tepat untuk terus membuat kemajuan.

"Mengapa mereka akan pergi? Bersama kami anda memiliki kondisi stabil yang juga dibutuhkan para pemain muda. Bersama kami mereka juga mendapatkan penghasilan yang baik dan telah mendapatkan kesuksesan," kata Watzke seperti dikutip Bild.

"Mereka mendapatkan fasilitas terbaik untuk menunjang perkembangan mereka sebagai individu dan pemain. Jadi, mengapa mereka harus pergi?" lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X