Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lotus Terkesan Dengan Davide Valsecchi

By Erie Wicaksono - Sabtu, 10 November 2012 | 01:12 WIB
Suasana tes tim Lotus di Yas Marina.
Andrew Hone/Getty Images
Suasana tes tim Lotus di Yas Marina.

Juara GP 2, Davide Valsecchi berhasil membuat tim Lotus terkesan. Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, menjadi saksi bagaimana pebalap asal Italia tersebut beraksi bersama mobil E20.

Mekanik tim Lotus, Simon Rennie, terkesan dengan performa yang dilakukan oleh Davide, ia berhasil beradaptasi dengan mobil E20 dalam waktu yang cepat.

"Tingkatan dari GP 2 ke Formula 1 memang tidak terlalu besar, namun kami sangat terkesan dengan Davide yang berhasil membawa mobil ini dengan cepat pada pagi hari ini," ucap Rennie.

Davide sendiri, sebelumnya sudah pernah menjadi pebalap muda untuk beberapa tim Formula 1, diantaranya HRT dan Caterham. Kesempatan mencoba mobil E20 ini tidak disia-siakan olehnya.

"Ini merupakan pengalaman yang baik bagi saya. Saya pribadi sangat senang dengan hasilnya dan berhasil mengikuti semua arahan dari tim, tanpa melakukan kesalahan. Pada pagi hari, semua berjalan sangat mudah, sehingga saya semakin cepat beradpatasi dan yakin. Artinya saya menjalani tes hari ini dengan sangat baik," ucap Davide.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X