Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Terus Memburu Ashley Cole

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 10 November 2012 | 03:04 WIB
Ashley Cole
Shaun Botterill/Getty Images
Ashley Cole

Germain terus memburu tanda tangan bek kiri Chelsea, Ashley Cole. Pelatih PSG, Carlo Ancelotti, bahkan dikabarkan telah berbicara secara langsung dengan pemain berusia 31 tahun itu terkait kemungkinan transfer ke Parc des Princes.

Ashley Cole kini telah memasuki tahun terakhir kontrak di Stamford Bridge. Melihat kebijakan The Blues yang hanya memberi perpanjangan satu tahun kontrak kepada pemain berusia di atas 30 tahun, maka Cole disebut sedang mencari pelabuhan baru untuk musim depan.

Cole dikabarkan akan segera bereuni dengan mantan manajernya di Chelsea yang kini membesut PSG, Carlo Ancelotti. Pasalnya, pelatih asal Italia itu sedang mencari bek kiri baru untuk menggantikan Maxwell yang akan segera dilepas Les Parisiens. 

Menurut laporan Le 10 Sport, Ancelotti telah berbicara panjang lebar dengan Cole untuk menjelaskan rencana klub dan mengetahui tanggapan pemain tim nasional Inggris itu mengenai prospek bermain di Ligue 1. Mantan rekan setim Cole di Arsenal, Robert Pires, yakin pemain bernomor punggung tiga itu tertarik bermain di PSG.

"Paris pasti membuatnya tertarik, baik dari sisi sepak bola maupun finansial. Saya rasa ia akan mengatakan "ya" kepada PSG. Saya sangat mengenalnya dan yakin ia akan datang ke Prancis," kata Pires seperti dikutip dari Daily Mail.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X