Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vertonghen Yakin Tottenham Sanggup Sakiti City

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 November 2012 | 03:21 WIB
Jan Vertonghen
Getty Images
Jan Vertonghen

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, yakin saat ini adalah waktu tepat untuk menghadapi Manchester City di Premier League. Vertonghen juga mengatakan Spurs sanggup menyakiti City di Etihad Stadium, Minggu (11/11) malam WIB.

Di pertandingan tersebut The Citizen tentu akan lebih difavoritkan untuk memenangi pertandingan. Akan tetapi, Vertonghen mendeteksi adanya penurunan kepercayaan diri pasukan Roberto Mancini.

"City tengah berjuang untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka, sedangkan kami kuat di pertandingan tandang. Kami dapat menyakiti mereka," kata Vertonghen seperti dikutip Sky Sport.

"Kami ingin menang dan mampu melakukan itu di sana. Mengapa tidak? City adalah salah satu tim terbaik di Premier League, namun dengan kecepatan kami bisa menyakiti siapa saja. Jadi, kami berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus," yakinnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X