Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tanpa Ashley Cole Saat Menjamu Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 10 November 2012 | 04:21 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

Roberto Di Matteo memastikan salah satu bek terbaiknya, Ashley Cole, tidak akan bermain saat Chelsea menjamu Liverpool, Minggu (11/11) malam WIB. Di Matteo mengatakan terlalu dini bagi Cole untuk dapat bermain meski sudah mulai pulih dari cedere hamstring.

Bek sayap kanan itu dapat dikatakan cukup konsisten tampil impresif musim 2012/13 bersama The Blues. Akan tetapi, ia mengalami cedera hamstring saat bermain di laga kontra Swansea di Premier League. Cedera tersebut membuat Di Matteo terpaksa kehilangan Cole ketika menang tipis atas Shakhtar Donetsk di Liga Champion.

"Mungkin terlalu dini bagi Ashley untuk bermain di pertandingan melawan Liverpool. Ia akan kembali di laga selanjutnya menghadapi West Bromwich Albion," kata Di Matteo seperti dilansir Soccerway..

Tanpa Cole kemungkinan besar Di Matteo akan kembali memercayakan posisi bek kanan kepada Ryan Bertrand. Saat menghadapi Shakhtar Di Matteo juga telah memainkan Bertrand untuk mengisi posisi Cole.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X