Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riccardo Montolivo Tidak Lakukan Selebrasi Gol

By Okie Prabhowo - Sabtu, 10 November 2012 | 04:16 WIB
Riccardo Montolivo
Getty Images
Riccardo Montolivo

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, mengaku tidak akan melakukan selebrasi bila ia mencetak gol saat melawan Fiorentina di Serie A, Minggu (11/11) WIB. Keputusan tersebut merupakan cara Montolivo untuk menghormati bekas klubnya.

"Saya pikir itu tidak akan benar. Tidak merayakannya merupakan cara terbaik untuk menghormati tujuh tahun saya bersama Viola," ujar Montolivo di Football Italia.

"Nanti bukan hanya sekedar pertandingan lain bagi saya. Saya pernah di Florence untuk suatu waktu dan tidak dapat dilupakan," lanjut Montolivo.

Montolivo berkostum Fiorentina sejak musim 2005/06 hingga 2011/12. Ia bermain sebanyak 219 kali di Serie A bersama Viola dan mengoleksi 17 gol. Sementara itu di Liga Champion saat di Fiorentina, ia mencetak satu gol dari 16 laga yang dilakoni.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X