Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seandainya Edinson Cavani di Barcelona

By Okie Prabhowo - Sabtu, 10 November 2012 | 05:07 WIB
Edinson Cavani
Giuseppe Bellini/Getty Images
Edinson Cavani

Striker Napoli, Edinson Cavani, disebut menjadi salah satu pesaing peraih anugerah Bola Emas bila bermain di klub raksasa seperti Barcelona. Komentar tersebut muncul dari Direktur Olah Raga klub Genoa, Rino Foschi.

Rino Foschi sangat mengenal sosok Edinson Cavani saat masih bersama di Palermo. Ia menyebut Cavani memiliki kualitas sebagai pemain terbaik di eropa.

"Kami semua sadar akan nilai yang dimiliki Cavani," ujar Foschi kepada radio CRC.

"Kami berharap ia kehabisan baterai nanti," kata Foschi menanggapi laga Genoa kontra Napoli, Minggu (11/11) WIB.

"Edinson memiliki kualitas untuk menjadi salah satu pemain terbaik di eropa. Bila ia bermain untuk Barcelona ia akan lebih produktif dan bahkan meraih Bola Emas."

"Saya menyukainya seperti anak sendiri. Akan tetapi saya percaya takhayul dan tidak akan menyapanya sebelum laga akhir pekan nanti," kata Foschi.

Cavani sudah mencetak tujuh gol dari sembilan pertandingan Napoli awal musim 2012/13. Di Liga Europa musim ini, ia sudah menorehkan lima gol dari tiga pertandingan. Empat golnya dihasilkan saat mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk, Jumat (9/11) dini hari WIB.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X