Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Lirik Pencetak Gol Terbanyak Eredivisie

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 10 November 2012 | 05:48 WIB
Wilfried Bony
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Wilfried Bony

Bomber maut Vitesse Arnhem, Wilfried Bony, dikabarkan tengah dilirik juara bertahan Liga Champion, Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku sangat bangga karena diminati salah satu klub besar Premier League yang menjadi tim impiannya sejak kecil.

Hingga pekan ke-11, Wilfried Bony secara mengejutkan muncul menjadi pencetak gol terbanyak Eredivisie dengan torehan 12 gol dari 11 laga. Tak pelak, performa impresif tersebut membuat Bony menjadi pusat perhatian beberapa klub Eropa, terutama dari Inggris.

Chelsea dan Aston Villa disebut-sebut sangat meminati pemain asal Pantai Gading itu. Kabar tersebut ternyata dibenarkan oleh sang agen, Francis Kacou.

"Klien saya sangat diminati beberapa klub Premier League, termasuk Chelsea dan Aston Villa," kata Kacou kepada Sky Sports.

Bony menyebut jika transfer ke Chelsea terealisasi, maka impian masa kecilnya akan menjadi kenyataan. Pasalnya, sang idola, Didier Drogba, pernah bermain dan menjadi legenda The Blues.

"Semua urusan transfer diatur oleh agen saya. Namun, dihubungkan dengan Chelsea seperti impian yang menjadi kenyataan. Chelsea adalah klub besar dan idola saya, Drogba, pernah bermain di sana!" pungkas Bony.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/MKWodin3QOk" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X