Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Ambrosini Senang Allegri Masih di Milan

By Okie Prabhowo - Sabtu, 10 November 2012 | 06:25 WIB
Massimo Ambrosini
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Massimo Ambrosini

Kapten tim AC Milan, Massimo Ambrosini, mengaku senang dengan keputusan klub untuk mempertahankan pelatih Massimiliano Allegri. Menurut Ambrosini Allegri telah melakukan tugasnya dengan sangat baik.

AC Milan terseok-seok pada awal musim 2012/13 di Serie A dengan mengoleksi baru empat kali kemenanan dari 11 laga yang dimainkan. Namun Massimo Ambrosini melihat sosok pelatih Massimiliano Allegri memiliki keberanian untuk dapat mengubah keadaan yang sekarang dialami.

"Ini merupakan waktu yang sulit untuk siapa pun. Akan tetapi pelatih telah melakukan tugas dengan sangat baik" ujar Ambrosini di Milan Channel.

"Ia telah dipertanyakan oleh siapa pun dari luar, tetapi ia tetap rendah diri dan memiliki keberanian untuk mengubah keadaan sekitar."

"Manajemen yang baik oleh pemilik klub. Kami memiliki keyakinan dan para fan memahaminya," kata Ambrosini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X