Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robert Pires Yakin Ashley Cole Segera ke PSG

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 November 2012 | 07:41 WIB
Ashley Cole
Getty Images
Ashley Cole

Germain (PSG).

Sebelumnya, salah satu media Prancis bernama Le 10 Sport melaporkan bahwa Ashley Cole telah tiba di Paris untuk bertemu dengan pelatih PSG, Carlo Ancelotti. Kedua belah pihak disinyalir tengah membicarakan kemungkinan transfer pada Januari mendatang.

Kabar tersebut ternyata sampai ke telinga mantan rekan satu tim Cole di Arsenal, Pires. Ia meyakini bahwa sahabatnya itu pasti akan menerima pinangan dari PSG.

"Paris akan sangat menarik untuk Cole. Baik itu dari sisi olah raga, maupun dari sisi finansial," kata Pires seperti dikutip Sportsmail.

"Saya pikir Cole akan mengatakan oke kepada Paris. Dia tertarik dengan rencana di PSG. Saya mengenal dia dengan sangat baik dan saya yakin dia tertarik untuk pindah," imbuhnya.

Di sisi lain, saat ini Cole telah memasuki tahun terakhir kontrak di Stamford Bridge. Melihat kebijakan The Blues yang hanya memberi perpanjangan satu tahun kontrak kepada pemain berusia di atas 30 tahun, maka Cole disebut sedang mencari pelabuhan baru untuk musim depan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X