Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Bahagia Kembali ke Timnas Inggris

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 November 2012 | 09:17 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Jack Wilshere sudah kembali memperkuat Arsenal pasca mengalami cedera engkel berkepanjangan. Kini ia merasa bahagia lantaran dipilih lagi oleh manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson.

Jack Wilshere masuk dalam skuad The Three Lions untuk laga persahabatan melawan Swedia pada 14 November mendatang. Ini bakal menjadi partai internasional perdanananya usai dibekap cedera selama 17 bulan.

"Senang sekali Hodgson memilih saya. Kepercayaan diri semakin meningkat ketika mengetahui bahwa Anda adalah bagian dari rencana pelatih," kata Wilshere seperti dikutip Daily Mail.

"Saya sangat merindukan sepak bola sehingga saya ingin memainkan semua pertandingan sekarang. Ketika harus absen di Piala Capital One, saya merasa kecewa karena saat itu saya benar-benar ingin main," imbuhnya.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat keberatan jika Wilshere dipanggil ke timnas karena si pemain baru saja pulih dari cedera. Namun, akhirnya arsitek asal Prancis itu berubah pikiran.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X