Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Ikut Kejar Willian

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 November 2012 | 09:35 WIB
Willian Borges da Silva
Getty Images
Willian Borges da Silva

Willian Borges Da Silva terus memikat hati sejumlah klub top Eropa. Kali ini giliran Manchester City yang kepincut dengan gelandang serang Shaktar Donetsk tersebut.

Willian merupakan salah satu komoditi terpanas menjelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang. Dua peserta Premier League, Chelsea dan Tottenham Hotspur, menjadi yang terdepan dalam perburuan si pemain.

Ternyata, diam-diam City juga sedang mencari kesempatan untuk memboyong Willian ke Etihad Stadium. Kabar dari Sportmail menyebutkan bahwa mereka telah mengirimkan seorang pencari bakat untuk memonitor perkembangan pemain asal Brasil tersebut.

Di sisi lain, Willian secara terang-terangan telah mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Shaktar. Ia ingin bermain di klub yang lebih besar agar mendapat kesempatan untuk membela Tim Samba.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X