Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mike Brown Dipecat, Lakers Menang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 November 2012 | 12:52 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Hanya beberapa jam setelah pemecatan Mike Brown sebagai pelatih kepala, LA Lakers berhasil memetik kemenangan kedua di musim 2012/13. Hasil tersebut mereka dapatkan saat menjamu Golden State Warriors di Staples Center, Sabtu (10/11) siang WIB.

Lakers, yang sudah menelan empat kekalahan di lima partai terakhir, tampak termotivasi saat meladeni Hawks. Mereka menutup kuarter pertama dengan keunggulan 23-22, lalu unggul lagi 47-38 di akhir kuarter kedua.

Dominasi tim tuan rumah kembali berlanjut di kuarter ketiga. Sumbangan sembilan poin dari Kobe Bryant membuat Lakers memimpin 56-50 di lima menit terakhir, lalu pemain lainnya menambah 16 poin untuk menyudahi kuarter tersebut dengan skor 72-55.

Memasuki kuarter keempat, keadaan tak berubah. Lakers tetap berkuasa dan akhirnya memenangi pertandingan dengan skor 101-77.

Bryant menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Lakers dengan raihan 27 poin. Pau Gasol membukukan 14 poin dan 16 rebound, sedangkan Dwight Howard hanya mendulang enam poin.

Meski menang, Lakers tetap tak beranjak dari dasar klasemen overall wilayah Barat. Mereka saat ini sudah mencatatkan rekor empat kali kalah dan dua kali menang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X