Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Datuk K. Rajagopal Tetap Percaya Diri

By Erie Wicaksono - Sabtu, 10 November 2012 | 15:34 WIB
Datuk K. Rajagopal
Peksi Cahyo/Bolanews
Datuk K. Rajagopal

Hasil yang buruk dalam dua pertandingan terakhir, tidak membuat pelatih tim nasional Malaysia Datuk K. Rajagopal menyerah. Persiapan juara bertahan AFF 2010 ini, masih dalam jalur yang tepat.

"Anak-anak sudah memberikan yang terbaik. Sebagai pelatih, menurut saya lebih baik kalah sekarang ketimbang pada saat kompetisi. Kami bermain lebih baik saat menghadapi Thailand daripada melawan Vietnam. Saat melawan Thailand, kami berhasil menekan mereka pada babak kedua dan bermain tandang, yangmana hal tersebut baik bagi pemain," ucap Rajagopal kepada New Strait Times.

Sementara itu di tempat terpisah, pemain tengah Amri Yahyah, yang ikut membawa Malaysia juara di 2010, juga beranggapan sama. Mereka berhasil menjadi juara, kendati di pertandingan awal kompetisi dipukul Indonesia dengan skor 5-1.

"Kami mempunyai masalah yang sama di 2010, tapi kami berhasil menjadi juara. Sangat dini jika menilai permainan Malaysia saat ini. Bermain untuk tim nasional berbeda dengan berjuang untuk klub, pemain hanya mempunyai waktu yang sedikit untuk beradaptasi satu sama lain. Beban tambahan juga terasa karena kami adalah juara bertahan, tapi jangan sampai hilang kepercayaan kepada tim nasional," kata Amri yang juga kapten klub Selangor FA.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X