Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Puji Kemampuan Atalanta

By Syamsul Arif - Sabtu, 10 November 2012 | 19:39 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

12, Atalanta. Stramaccioni juga menyatakan timnya tetap menargetkan kemenangan pertandingan yang akan dihelat di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Internazionale sedang berada pada penampilan terbaiknya dengan menorehkan 10 kemenanga beruntun dari 10 pertandingan terakhirnya. Mereka juga baru saja mengakhiri catatan 49 tak terkalahkan yang dimiliki Juventus pada pertandingan antar kedua tim, Minggu (4/11) dini hari WIB, di Olimpico. Namun, Atalanta juga sedang tidak dalam kondisi terpuruk. Mereka tercatat belum terkalahkan pada empat pertandingan terakhirnya di Serie A 2012/13.

Atalanta akan menjamu Inter pada Senin (12/11) dini hari WIB di kandang Atalanta. Menjelang pertandingan itu, Andrea Stramaccioni memuji kemampuan calon lawannya itu.

"Atalanta telah menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Stefano Colantuono telah bekera pada level tertinggi. Mereka memiliki kualitas yang bagus pada lini tengah dan depannya. Kami tidak boleh meremehkan kemampuan Atalanta. Mereka telah mengalahkan Napoli dan AC Milan. Pertandingan nanti pasti akan menjadi laga yang sulit," kata Stramaccioni dalam konferensi pers pra-pertandingan.

"Kami harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu dan sekarang akan melawan Atalanta. Kami harus selalu bermain untuk menang dan memanfaatkan titik-titik lemah dari lawan kami. Kami tidak takut kepada mereka."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X