Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diskusi Sepak Bola Nasional Persembahan Vicks

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 November 2012 | 20:25 WIB
Suporter hadir mengikuti Vicks Cheers For Indonesia.
Bolanews
Suporter hadir mengikuti Vicks Cheers For Indonesia.

klub Eropa yang datang sebagai undangan.

Diskusi tersebut membahas permasalahan sepak bola Indonesia. Dua mantan pemain timnas Indonesia, Bambang Nurdiansyah dan Ricky Yakobi dihadirkan sebagai pakar tamu. Mereka menjawab berondongan pertanyaan yang diajukan para pecinta sepak bola yang hadir ke acara.

Terhitung, ada 19 komunitas suporter klub sepak bola Eropa menghadiri diskusi yang berlangsung kurang lebih satu jam itu. Dari mulai suporter klub-klub tenar semacam Real Madrid (Madridista), Juventus (Juventus Club Indonesia), dan Manchester United (Indo MANUTD & United Army).

Hingga suporter tim Fiorentina (Viola Club Indonesia), Newcastle United (Indo Toon Army), dan Tottenham Hotspur (Indo spurs).

Usai acara diskusi sepak bola, para suporter disuguhkan berbagai macam games manarik. Seperti Lucky Shot, Cheering Box, Photo Contest, dan band perform.

Vicks Cheers For Indonesia merupakan rangkaian acara BOLA Sports Race yang akan dilaksanakan pada Minggu (11/11), di tempat yang sama. Seluruh undangan suporter dipastikan akan lebih banyak lagi membawa pasukan untuk mengikuti rangkaian acara yang lebih seru dan menantang, seperti Sport Quiz, Light Race, Mall Race, dan ditutup dengan acara nonton bareng Manchester City vs Tottenham pada pukul 20.30 WIB dan Chelsea vs Liverpool, pukul 23.00 WIB.



Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X