Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Hormati Wesley Sneijder

By Syamsul Arif - Sabtu, 10 November 2012 | 22:59 WIB
Andrea Stramaccioni
Valerio Pennicino/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramacciono, menjelaskan hubungannya dengan superstar timnya, Wesley Sneijder. Stramaccioni juga memaparkan alasan mengapa Inter melarang Sneijder untuk menulis di akun jejaring sosial Twitter milik pemain asal Belanda itu.

Andrea Stramaccioni terpaksa menjelaskan hal itu menyusul merebaknya isu yang menyebutkan bahwa Sneijder akan menuju  Manchester United pada Januari 2013. Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa pelarangan menulis di akun Twitter yang diberikan kepada Sneijder, bermaksud untuk menutupi keadaan fisik yang sebenarnya dari sang pemain.

Stramaccioni pun menjelaskan semua hal itu dalam konferensi pra-pertandingan melawan Atalanta.

"Saya berbicara dengan Sneijder setiap hari. DIa adalah pemain yang hebat. Ia ingin secepatnya kembali bermain dan memberi kontribusi yang penting untuk tim. Saya memiliki rasa hormat yang tinggi terhadapnya. Hari ini dia akan menjalani jadwal latihan khusus dan kami semua menunggu dia kembali," kata Strama.

"Mengenai masalah di Twitter, kami memiliki aturan internal dan para pemain tidak dapat berbicara tanpa mendapat persetujuan dari direksi klub. Inter harus berkomunikasi dengan duni luar dengan cara yang telah ditentukan. Sneijder bukan satu-satunya pemain yang menerima larangan itu."

Internazionale masih akan bermain tanpa Sneijder pada pertandingan melawan Atalanta, Senin (12/11) dini hari WIB, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X