Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edwin van der Sar Ditawari Kembali ke Ajax

By Okie Prabhowo - Minggu, 11 November 2012 | 01:47 WIB
Edwin van der Sar
Getty Images
Edwin van der Sar

Kiper legendaris Belanda, Edwin van der Sar, dikabarkan akan kembali ke Ajax setelah ditawari posisi dalam dewan direksi klub. Sebelumnya pihak Ajax pernah mendekati Van der Sar setelah gantung sepatu di Manchester United, namun ia tolak.

"Ajax dapat mengonfirmasi bahwa klub sedang dalam pembicaraan dengan Edwin van der Sar dan Michael Kinsbergen," sebut pernyataan di situs resmi Ajax.

"Kedua kandidat dapat bergabung di dewan direksi Ajax."

"Pembicaraan belum mencapai keputusan pasti atau perjanjian kontrak. Ajax mengharapkan dapat mengumumkannya lebih dari sepekan ke depan."

Van der Sar dapat bergabung dengan Marc Overmars, Henri van der Aat, dan Jeroen Slop di dewan redaksi bila menerima tawaran Ajax tersebut.

Edwin van der Sar mengawali karier di Ajax dan membuat 300 kali penampilan sebelum akhirnya pindah ke Juventus pada 1999. Ia bahkan sempat menorehkan satu gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X