Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Bangga Melihat Kegigihan Pemain United

By Oka Akhsan M. - Minggu, 11 November 2012 | 04:14 WIB
Sir Alex Ferguson
Michael Regan/Getty Images
Sir Alex Ferguson

2 atas Aston Villa di Villa Park meski sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, pada Minggu (11/11) dini hari WIB. Manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson, mengaku sangat bangga melihat semangat juang anak asuhnya ketika berada dalam keadaan tertekan.

Andreas Weimann sempat membawa Aston Villa berada di atas angin lewat sumbangan dua golnya pada akhir babak pertama dan awal paruh kedua. Namun, aksi gemilang pemain pengganti, Javier Hernandez, yang mencetak dua gol dan satu assist, berhasil membawa United pulang dengan meraih tiga angka.

"Ini merupakan laga dramatis dengan hasil yang luar biasa. Villa bermain sangat fantastis. Meski mendapat banyak kesulitan, namun kami tidak pernah menyerah," kata Sir Alex seperti dikutip dari situs resmi Premier League.

"Saya kecewa kami sempat tertinggal dua gol dam memberi tekanan kepada diri kami sendiri. Namun, kami berhasil melewatinya dengan baik. Saya sangat menghargai kegigihan yang diperlihatkan para pemain. Meski demikian, kami masih memiliki pekerjaan rumah besar untuk memperbaiki lini pertahanan," pungkas Sir Alex.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X