Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivo Pulga Anggap Cagliari Memalukan

By Okie Prabhowo - Minggu, 11 November 2012 | 05:28 WIB
Ivo Pulga
Dino Panato/Getty Images
Ivo Pulga

0, Minggu (11/11) dini hari WIB. Sementara itu pelatih Catania, Rolando Maran, mengaku timnya perlu untuk memperbaiki performa saat bertandang.

"Kami mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan untuk bertahan. Akan tetapi tidak menghasilkan sesuatu untuk banyak kesempatan yang dihasilkan," ujar Ivo Pulga di Football italia.

"Memalukan tidak dapat memberikan kepada fan sesuatu yang menyenangkan," lanjut Pulga.

Sementara itu, Rolando Maran, pelatih Catania, melihat timnya terlalu sering memberi tim lawan kesempatan. Hal ini terjadi lebih banyak pada babak pertama.

"Kami membiarkan mereka terlalu banyak ruang pada akhir babak pertama, tetapi secara keseluruhan bisa menjadi sesuatu. Kami perlu untuk menunjukkan diri kami saat bermain tandang," ujar Rolando Maran.

Dengan hasil imbang, Cagliari berada di posisi sembilan klasemen sementara Serie A dengan raihan nilai 15. Catania menduduki peringkat tujuh dengan poin 16.

Susunan pemain:

Cagliari: Agazzi; Pisano, Rossettini, Astori, Avelar; Ekdal, Conti, Nainggolan; Cossu (Thiago Ribeiro 75'); Nenè (Pinilla 64'), Sau (Ibarbo 83')

Catania: Andujar; Alvarez, Spolli, Legrottaglie, Marchese; Izco, Lodi, Biagianti (Almiron 80'); Barrientos (Castro 75'), Doukara (Morimoto 66'), Gomez


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X