Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rajagopal Hati-Hati Pilih Pemain

By Erie Wicaksono - Minggu, 11 November 2012 | 05:36 WIB
Datuk K. Rajagopal
Peksi Cahyo/Bolanews
Datuk K. Rajagopal

hati supaya pemain andalannya tidak cedera.

"Ini semua tergantung dari bagaimana para pemain berlatih. Saya sudah melihat permainan mereka di dua laga sebelumnya, saya tidak ingin ada pemain yang cedera, namun hasil yang baik dapat memberikan momentum jelang Piala AFF," kata Rajagopal, yang berhasil membawa Malaysia juara AFF dua tahun silam.

Indikasi untuk mengganti pemain sudah ada dalam bayangan sang pelatih, ia juga mempertimbangkan jumlah pemain pengganti. Dalam pertandingan melawan Hong Kong, kedua kesebelasan diperbolehkan mengganti pemain sebanyak enam kali. Hal ini akan coba dimanfaatkan oleh Rajagopal, untuk meminimalisir cedera pemainnya.

Sementara itu, Safiq Rahim, yang absen kala jumpa Thailand, tetap percaya timnya dapat mendapat hasil baik melawan Hong Kong dan di ajang AFF 2012. Absennya Safiq, membuat lini tengah Malaysia kalah bersaing dengan Thailand.

"Saya sudah siap jika diturunkan melawan Hong Kong, namun itu haruslah kehendak pelatih, kita lihat saja bagaimana," ucap Safiq, yang berhasil mengangkat trofi AFF 2010.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X