Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecepatan Pedrosa Membuat Lorenzo Terkejut

By Erie Wicaksono - Minggu, 11 November 2012 | 06:00 WIB
Jorge Lorenzo (kiri) bersama Dani Pedrosa.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo (kiri) bersama Dani Pedrosa.

"Saya mencoba merebut posisi terdepan pada lap terakhir, dengan menggunakan ban lunak, namun saya tidak bisa. Saya tidak menyangka, Dani bisa mencatat waktu tersebut. Jelas dia sangat cepat di sini, tidak hanya saat kering tapi juga saat sirkuit dalam kondisi basah," ucap Jorge Lorenzo.

Lorenzo sendiri, merupakan juara dunia MotoGP musim 2012, ia mengukuhkan dirinya sebagai yang terbaik di Sirkuit Phillip Island, Australia. Hingga tujuh menit menjelang sesi kualifikasi Sirkuit Valencia, ia nampak bisa menjadi yang terdepan setelah berhasil menyingkirkan Casey Stoner. Tetapi di putaran terakhir, Dani Pedrosa, yang menjadi saingan utama Lorenzo musim ini, berhasil melesat dengan cepat yang bagi Lorenzo, hal tersebut di luar kemampuannya.

Berada di posisi kedua, tidak mengurangi antusias Lorenzo pada seri balap Terakhir, Minggu (11/11). Ia memprediksi akan terjadi persaingan yang ketat pada balapan tersebut. Lorenzo juga berharap dengan banyaknya putaran di GP Valencia ini, akan menjadi keuntungan bagi dirinya.

"Ketika anda terbebani untuk menjadi juara dunia, anda tidak bisa menikmati balapan 100 persen, tapi saya sekarang dapat menikmatinya dan bisa membuat persaingan lebih ketat," tambah Lorenzo.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X