Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney dan Walcott Terancam Tak Bela Inggris

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 11 November 2012 | 08:55 WIB
Theo Wlacott dan Wayne Rooney
Carl De Souza/AFP
Theo Wlacott dan Wayne Rooney

Terkait cedera engkel yang didapat pasca laga kontra Aston Villa dini hari tadi, Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa kondisi fisik Wayne Rooney akan dinilai pada hari ini, Minggu (11/11) . Sementara Theo Walcott juga diragukan dapat bergabung ke tim nasional Inggris kontra Swedia pada Rabu (14/11) waktu setempat.

Rooney diragukan tampil pada partai persahabatan Inggris kontra Swedia. Kemenangan 3-2 Manchester United atas Aston Villa berujung cedera engkel pemain berusia 27 tahun itu. Fergie memasukkan Anderson untuk menggantikan Rooney di menit 79. Namun, Fergie belum mengetahui secara jelas seberapa parah cedera yang dialami sang striker.

"Engkelnya terkena hantaman dan telah diberi pertolongan pertama. Kita lihat akan lihat hasil pemerikasaannya pada Minggu," kata Fergie kepada Sky Sports.

Selain Rooney, Tim Tiga Singa juga terancam kehilangan Theo Walcott. Striker Arsenal itu juga harus ditarik keluar saat the Gunners melakoni laga imbang 3-3 kontra Fulham, Sabtu (10/11).

"Theo mengalami masalah otot. Kami hampir menggantinya di babak pertama tetapi semangatnya tetap tinggi dan kami membiarkan Theo bermain. Namun, keadaan semakin buruk. Dia terlihat pincang di lapangan, sejauh ini saya belum tahu apakah dia dapat membela timnas atau tidak," kata Arsene Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X