Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Bantah Konflik Di Antara Strikernya

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 11 November 2012 | 10:07 WIB
Tito Vilanova
Lluis Gene/AFP
Tito Vilanova

Tito Vilanova dengan cepat membantah rumor yang menyatakan bahwa terjadi keretakan hubungan antara Lionel Messi dan David Villa. Sang pelatih menganggap masalah ini hanya diciptakan oleh media.

Sang manajer membantah bahwa hubungan Lionel Messi dan David Villa tidak harmonis. Kedua striker itu diberitakan kembali terlibat perselisihan kala Barcelona dihantam Glasgow Celtic dengan skor 1-2. Namun, Vilanova membantah rumor tersebut dan menyalahkan media yang dianggapnya terlalu melebih-lebihkan.

"Saya tahu ada orang yang selalu mencari-cari masalah. Silahkan lanjutkan, mungkin saja Anda akan menemukan sesuatu. Yang saya tahu, hubungan mereka baik-baik saja dan saya rasa mereka tidak perlu menunjukkan itu ke publik. Jika terjadi perselisihan di lapangan, itu sangat wajar dialami oleh semua tim," kata Vilanova.

Kemudian, suksesor Pep Guardiola ini juga menyinggung tentang kekalahan dari Celtic. Dia menegaskan, apapun hasil yang terjadi, skuadnya tidak akan mengubah gaya permainan  mereka.

"Celtic bukanlah tim pertama yang mengalahkan kami. Terkadang suatu metode permainan dapat berhasil atau gagal. Namun, kami telah menunjukkan metode yang baik dan terbukti 90 persen efektif."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X