Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Quagliarella Belum Pasti Huni Skuad Utama Juventus

By Windu Puspa Ningtyas - Minggu, 11 November 2012 | 10:33 WIB
Fabio Quagliarella rayakan gol ke gawang Nordsjaelland.
Giuseppe Cacace/AFP
Fabio Quagliarella rayakan gol ke gawang Nordsjaelland.

trick ke gawang Pescara pada kemenangan 6-1 Bianconeri. Namun, hal tersebut tidak menjadi jaminan bagi mantan pemain Napoli itu untuk selalu mengisi jajaran starting line up.

Meski telah mencetak hat-trick, Alessio belum dapat memastikan apakah Quagliarella tetap akan menjadi pilihan utama saat mereka akan menghadapi Lazio 17 November mendatang. Selain aksi gemilang dini hari tadi, Quagliarella juga menyumbang satu gol pada kemenangan perdana Juventus di ajang Liga Champion kontra Nordsjaelland.

"Fabio telah bermain baik di beberapa pertandingan dan hari ini mencetak tiga gol. Namun, sejauh ini tidak ada kepastian apakah dia selalu menjadi pilihan utama tim. Antonio mengambil keputusan berdasarkan apa yang dilihatnya saat sesi latihan," kata Alessio.

Saat ini Juventus masih nyaman duduk di singgasana Serie A. Mereka terpaut empat poin dari Internazionale yang baru akan bertandinga pada Senin (12/11).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X