Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ISL Diputar 5 Januari, DU pada 13 Januari

By Frengky Aruan - Minggu, 11 November 2012 | 15:01 WIB

PT Liga Indonesia, selaku operator Indonesia Super League dan Divisi Utama telah mendapat kepastian. Dalam rapat di Hotel Garden Palace, Surabaya, Sabtu (10/11) malam, Komite Eksekutif KPSI mengesahkan bahwa ISL akan digelar mulai 5 Januari 2013, adapun Divisi Utama akan diputar delapan hari berselang.

Selain itu, seperti yang disampaikan Tigor, pihaknya juga sudah menetapkan turnamen Inter Island. Menurut, turnamen pra-musim yang menjadi ajang pemanasan bagi klub-klub di bawah naungan PT Liga Indonesia itu akan digelar mulai 1 Desember 2012.

"Untuk Inter Island akan dilaksanakan dengan 16 peserta dan dilakukan di empat kota," ujarnya. Keempat kota yang dimaksud adalah Palembang, Bandung, Malang, dan Samarinda.

"Kami juga akan melaksanakan kompetisi yang sebelumnya akan dimulai dengan workshop. Semua kami akan jalankan sesuai aturan."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X