Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nova Arianto Negosiasi dengan Pelita Bandung Raya

By Frengky Aruan - Minggu, 11 November 2012 | 15:06 WIB

Mantan pemain Sriwijaya FC, Nova Arianto, yang menjalani seleksi bersama Persiba Bantul dikabarkan mendekat ke klub Pelita Bandung Raya. Nova menyatakan sudah melakukan proses negosiasi kontrak dengan tim yang baru saja merger dengan klub Pelita Jaya.

"Sudah 75 persen, negosiasi sudah dan masih banyak tahapan yang harus dilakukan di antaranya cek kesehatan serta bertemu dengan manajemen tim," jawab Nova, Sabtu (10/11).

Ia mengaku belum menandatangani kontrak dengan klub yang berkandang di Bandung tersebut dan masih banyak kemungkinan merapat ke tim lain termasuk Persiba Bantul. Status Nova di Pelita Bandung Raya sama dengan di Persiba, di mana belum ada kepastian sama sekali dan sama-sama menunggu diikat kontrak.

"Masih menunggu keputusan dari pihak Pelita Bandung Raya, sembari saya juga menunggu kabar dari Bantul," tambah Nova, yang juga mempertimbangkan jarak antara kandang klub dengan tempatnya bermukim.

Hubungannya dengan manajemen Persiba, baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun. Mereka, sambung Nova tidak mempermasalahkan, jika dia melakukan pembicaraan dengan tim lain.

"Profesional saja, mana yang lebih baik dan cepat menawari saya meski tetap mempertimbangkan beberapa hal termasuk keluarga," tambah Nova, yang meminta pertimbangan istrinya untuk memutuskan langkahnya ke depan.

Nova merupakan satu di antara beberapa nama pemain seleksi yang direkomendasikan Pelatih Sajuri Syahid kepada manajemen untuk direkrut. Kondisi keuangan yang belum pasti, membuat manajemen tidak berani mengikat pemain dengan memberikan tanda jadi sehingga beberapa di antaranya menggadakan pembicaraan bersama klub lain.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X