Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mattia Perin Dapat Nasihat dari Gianluigi Buffon

By Syamsul Arif - Minggu, 11 November 2012 | 17:04 WIB
Mattia Perrin
Giuseppe Bellini/Getty Images
Mattia Perrin

Giovanni Carnocchia. Perrin juga menyebutkan bahwa ia mendapat nasihat dari Gianluigi Buffon.

Pescara menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12. Pada pertandingan itu, Pescara harus mengakui ketangguhan Il Bianconeri sengan skor telak, 1-6. Hasil itu membuat Juventus kembali menjauh dari kejaran Internazionale dengan selisih empat poin. Namun, Internazionale baru akan memainkan pertandingan pada pekan ke-12 pada Senin (12/11) dini hari WIB, melawan Atalanta. Pescara untuk sementara berada di posisi 14 klasemen.

Dalam laga melawan Juventus itu, Mattia Perin mengungkapkan bahwa ia mendapat kado yang sangat mengerikan pada ulang tahun ke-20-nya, karena gawang yang dikawalnya diberondong sebanyak enam kali oleh Si Nyonya Tua. Namun, ia mendapat wejangan dari Gianluigi Buffon setelah pertandingan itu.

"Kami tahu bahwa akan menghadapi tim yang hebat. Namun, saya tidak menyangka akan kebobolan begitu banyak gol. Hal itu harus menjadi motivasi kami untuk lolos dari dregradasi dan membantu kami untuk terus berkembang," kata Perin kepada Football Italia.

"Skuad ini tetap bersatu. Kami sedang bekerja untuk melakukan apa yang diingini pelatih dari kami. Itulah satu-satunya cara untuk tetap melangkah ke depan."

"Buffon menasihati saya untuk tidak menyerah. Saya harus tetap riang dan terus berjalan. Itu adalah ulang tahun yang mengerikan. Pertemuan dengan Buffon adalah satu-satunya hal positif dari pertandingan itu," tutup Perin.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X