Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Colantuono Kagumi Internazionale

By Syamsul Arif - Minggu, 11 November 2012 | 18:55 WIB
Stefano Colantuono
Valerio Pennicino/Getty Images
Stefano Colantuono

12 Serie A 2012/13, Internazionale.  Colantuono juga menyebutkan bahwa Inter dapat bersaing untuk meraih Scudetto Serie A 2012/13.

Atalanta akan menjamu Internazionale pada Senin (12/11) dini hari WIB, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. Sampai pekan ke-11 Serie A 2012/13, Internazionale berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 27 poin. Sedangkan Atalanta berada di posisi delapan dengan koleksi 15 poin. Internazionale datang ke Bergamo dengan torehan 10 kemenangan beruntun pada 10 pertandingan terakhirnya.

Stefan Colantuono pun tak segan mengungkapkan kekagumannya kepada Il Nerazzurri.

"Inter datang ke sini dengan catatan 10 kemenangan beruntun. Mereka memiliki trio penyerang yang dapat membuat perbedaan dalam setiap pertandingan," kata Colantuono kepada Football Italia.

"Namun, saya merasa rahasia kesuksesan mereka terletak pada tiga pemain Argentina, yaitu Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, dan Diego Milito."

"Inter meraih kemenangan atas Juventus di Turin, meskipun mereka tertinggal lebih dahulu pada awal pertandingan. Saya pikir mereka telah meningkatkan mentalitasnya dan dapat bersaing dalam perebutan Scudetto musim ini," tutup Colantuono.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X